Atletico Vs Barcelona: Los Colchoneros Menang Tipis

Posted on

 

Atletico Madrid sukses menggulingkan Barcelona melalui kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal dibuat Yannick-Ferreira Carrasco.
Pada jornada 10 yang digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB, Atletico bermain meeting dan hanya kuasai 46 % ball possesion. Cuman sembilan attempts dibikin, dua salah satunya on goal.

Sesaat, Barcelona menguasai dengan membuat 13 attempts, empat on goal. Tetapi, Barcelona kesusahan membuat kesempatan emas dan Atletico malahan sanggup membuat 1 gol diakhir babak pertama melalui Carrasco.

Gol itu pastikan tiga point Atletico dan mereka sekarang naik ke urutan ke-2 klasemen Liga Spanyol dengan 20 point dari 8 laga. Atletico unggul tiga point dari Real Madrid sebagai juara berada di urutan ke-4.

Sesaat, Barcelona di status kesepuluh klasemen dengan 11 point.

Jalannya pertandingan Atletico vs Barcelona

Atletico tampil tiada Luis Suarez yang terkena COVID-19 mainkan Angel Correa dan Joao Felix di baris serang. Koke, Saul Niguez, dan Marcos Llorente jadi unggulan di baris tengah.

Saat itu, Barcelona mainkan Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Pedri. Barcelona benar-benar diberi kepenguasaan bola oleh Atletico, tetapi mereka tidak didiamkan untuk masuk di kotak penalti.

Tidak ada kesempatan emas dapat dibuat Barcelona sejauh babak pertama. Yang ada gawang mereka kecolongan pada menit ke-3 injury time babak pertama saat serbuan balik cepat Atletico tembus pertahanan.

Correa menyaksikan Yannick Carascao punyai ruangan untuk lari dan memberi operan terobosan. Demikian bertemu dengan Marc-Andre Ter Stegen, Carascao menggelindingkan bola melalui celah kaki dahulu, saat sebelum menendang ke gawang kosong.

Score 1-0 untuk Atletico bertahan sampai turun minum. Ketinggalan 1 gol membuat Atletico semakin bergairah memburu ketinggalan di babak ke-2 . Kesempatan terbaik team tamu tampil pada menit ke-58 saat tandukan Clement Lenglet di muka gawang masih pas ada di tangkapan Jan Oblak.

Barcelona lalu mainkan Philippe Coutinho untuk menambahkan daya gebrak. Tetapi, seringkali usaha eksperimen masih tidak berhasil menjumpai hasil.

Pada menit ke-82, Griezmann punyai peluang menjebol gawang mantan teamnya, saat bola tandukannya ke arah gawang. Tetapi, Oblak dengan cepat menangkisnya.

Tidak ada gol terbentuk kembali hingga Atletico masih menang 1-0.

Daftar pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente (Diego Costa 73′), Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Felipe 91′); Angel Correa (Geoffrey Kondogbia 85′), Joao Felix (Thomas Lemar 84′).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique (Sergino Dest 62′), Clement Lenglet, Jordi Alba; Miralem Pjanic (Martin Braithwaite 83′), Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Pedri (Coutinho 54′); Antoine Griezmann (Trincao 82′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *