Barcelona serta MU, Peluang 2 Raksasa Mejan Menjaga Pergerakan 100 %

Posted on

Barcelona serta Manchester United mirip-mirip sepanjang ini; satu hati mejan di liga lokal tetapi masih 100 % dari 2 matchday Liga Champions. Ke-2 nya akan usaha jaga pergerakannya itu di laga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) pagi hari WIB.
Barca serta MU, 2 club raksasa Eropa, benar-benar tidak mengagumkan pada awal musim pertandingan liga domestiknya semasing. Ke-2 nya masih tempati status belasan.

Di klasemen Liga Spanyol LaLiga, Barcelona sekarang bergelut di status keduabelas. Baru ada 8 point yang sukses dicapai dari 6 aksinya selama ini — atau ada 10 angka yang terbuang.

Sedang di klasemen Liga Inggris Premier League, Manchester United tersuruk di rangking ke-15. Baru ada 7 point yang dicapai dari 6 kompetisinya selama ini — atau ada 11 point yang terbuang.

Sama memainkan 6 laga, solid juga Barcelona serta Manchester United baru meraih 2 kemenangan di liga domestiknya. Yang membandingkan perolehan point mereka hanya jumlah hasil seimbang serta kekalahan — yang membuat Barca punyai 1 point lebih beberapa dari MU.

Ya, Blaugrana serta the Red Devils sedang mejan di liga domestiknya. Tetapi memikat juga untuk dibaca masalah pergerakan mereka di Liga Champions setelah lewat 2 matchday. Mereka tetap punyai hasil prima!

Barcelona serta Manchester United selama ini sanggup menuai kemenangan dari 2 laga yang sudah mereka mainkan

Semakin solid sebab mereka tidak hanya sama punyai 6 point, dan juga membuat 7 gol serta kecolongan 1 gol dari 2 mathcday.

Kembali lagi ke-2 raksasa ini menunjukkan keserupaan waktu melihat beberapa hasil yang mereka capai untuk 2 matchday yang telah melalui.

Jika MU sanggup menang 2-1 di basis Paris Saint-Germain di matchday pertama kali,

Barca juga berhasil berjaya 2-0 di kandang Juventus untuk matchday ke-2 . Sesudah Barcelona acara pesta gol 5-1 saat melayani Ferencváros di matchday pertama kali,

MU menang mutlak 5-0 waktu kehadiran RB Leipzig di matchday ke-2 .

Hadapi matchday ke-3 , ke-2 raksasa itu akan usaha jaga pergerakan 100 prosentasenya di Liga Champions. Ada Istanbul Basaksehir Vs Manchester United serta Barcelona Vs Dynamo Kiev di serangkaian beberapa laga matchday ke-3 Kamis (5/11/2020) pagi hari WIB kelak.

Sebab masih mejan di pertandingan lokal, Barcelona serta Man United harusnya dapat punyai motivasi tambahan untuk meneruskan trend positifnya di Liga Champions selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *