Bela Pickford, Ederson Singgung Kejadian Tubrukannya dengan Mane

Posted on

Ederson bela Jordan Pickford masalah insidennya dengan Virgil van Dijk. Penjaga gawang Manchester City itu memperbandingkan dengan waktu ia ditubruk Sadio Mane.
Pickford menubruk Van Dijk dalam laga Everton versus Liverpool di Premier League bulan kemarin. Kejadian itu berlangsung waktu bek Liverpool itu berusaha mengambil bola di kotak penalti Everton.

Karena terjangan Pickford, Van Dijk alami luka lutut kronis serta harus jalani operasi lutut. Bek asal Belanda itu diprediksi tidak bermain kembali di tersisa musim ini.

Memberi komentar kejadian itu, Ederson yakini Pickford tidak punyai kemauan untuk mencederai Van Dijk. Penjaga gawang asal Brasil itu selanjutnya menyentuh kejadian sama yang pernah dirasakannya waktu menantang Liverpool untuk 2017.

Saat itu, Ederson ditubruk Mane yang tengah usaha memburu bola lambung

Kaki Mane berkenaan muka Ederson yang selanjutnya tergeletak. Pemain Liverpool itu lalu mendapatkan kartu merah langsung sebab dipandang mengusung kaki begitu tinggi.

“Pertama, saya anggap tidak ada pemain yang masuk di lapangan dengan kemauan mencederai musuh,” tutur Ederson seperti dikutip Mirror.

“Terkadang Anda punyai sepersekian detik untuk memutuskan. Sayang, Jordan Pickford bertubrukan dengan Van Dijk serta usai dengan luka serius. Itu ialah sisi dari sepakbola, terkadang itu berlangsung. Itu bisa berlangsung ke siapa.”

 

 

“Saya anggap Pickford tidak punya niat mencederai Van Dijk serta begitupun saya berpikir Mane tidak punya niat melakukan saat ia bertubrukan dengan saya dalam laga sekian tahun kemarin. Anda punyai waktu demikian singkat untuk memutuskan serta itu dapat berlangsung ke siapa dari kita,” kata Ederson.

Ederson akan kembali lagi berjumpa dengan Mane waktu Manchester City melayani Liverpool, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *