BERITA TRANSFER: REYNA KE LIVERPOOL; JORGINHO KE ARSENAL

Posted on

 

Dalam kabar transfer paling baru Gio Reyna ke Liverpool serta Jorginho ke Arsenal jadi kabar penting.

Gio Reyna ke Liverpool memberikan laporan akan ada fans USMNT dimana saja meludahkan minuman mereka waktu mereka membaca ini.

Playmaker Borussia Dortmund, 17, cuman jadi pemain team penting untuk raksasa Bundesliga dalam hitungan bulan, tapi ia telah membuat kesan-kesan yang besar serta cetak gol pertama kalinya di Bundesliga akhir pekan kemarin. Saat ia berumur 18 tahun pada November, telah ada kontrak di Dortmund yang akan membuat diberi tanda tangan sampai 2023.

Dipanggil ‘The American Dream’ oleh rekanan segrupnya di Dortmund, ada keinginan besar untuk putra legenda USMNT Claudio

Reyna ialah real setuju serta laporan dari outlet Jerman Bild mengatakan jika bos Liverpool Jurgen Klopp akan memantau pemain tengah Amerika serta akan berencana kepindahnya untuk musim panas kedepan.

Apa ini inspirasi yang baik untuk Reyna? Ia ditanggung mendapatkan menit bermain reguler di Dortmund minimal untuk beberapa musim ke depan serta sama seperti yang kita melihat dengan Christian Pulisic serta saat ini Jadon Sancho serta Erling Haaland, berubah di Dortmund semasa beberapa musim ialah cara yang paling, benar-benar pintar.

Dengan pemain tengah tengah sekarang ini Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson serta James Milner semua merayap mendekati akhir karier mereka, ditambah penandatanganan baru Thiago Alcantara bukan ayam musim semi pada umur 29, Liverpool perlu lihat untuk meremajakan pilihan baris tengah mereka segera.

Reyna akan pas untuk tempat sentra yang lebih maju dalam sistem Klopp

serta cukup fleksibel untuk bermain di sayap. Kami ketahui jika Liverpool serta Klopp ingin datangkan Pulisic dari Dortmund tapi ia justru ke Chelsea.

Klopp mustahil ingin kehilangan bintang USMNT selanjutnya yang dibuat di Dortmund sebab banyak yang yakin Reyna bisa melebihi level yang sudah diraih Pulisic. Reyna ke Liverpool musim panas kedepan, dengan status utang kembali pada Dortmund untuk satu musim lagi, benar-benar logis. Betul kan, fans USMNT?

Pemain tengah Chelsea Jorginho pada akhirnya kerja sama juga dengan Mikel Arteta?
Partner kami di Sky Sports di Inggris memberikan laporan jika Jorginho ke Arsenal dapat berlangsung, sebab The Gunners ingin buka perbincangan dengan Chelsea tentang pemain tengah Italia itu.

Jorginho, 28, benar-benar dekat untuk masuk dengan Manchester City pada 2018 tapi masuk dengan Chelsea,

yang membuat kesal bos Man City Pep Guardiola yang mempunyai Mikel Arteta untuk asistennya. Maju cepat sekian tahun

serta Jorginho sudah jadi pemain reguler Chelsea, tapi trio pemain tengah tengah pilihan pertama Frank Lampard

nampaknya ialah N’Golo Kante, Mateo Kovacic, serta Kai Havertz.

Apa Jorginho ingin jadi pemain kecil di Chelsea?

Bila ia geser ke Arsenal, apa ia bisa menjadi starter di muka Dani Ceballos atau Granit Xhaka di baris tengah? Ganda itu sudah membuat kerja sama

yang paling kompak dalam sistem 3-4-3 yang digemari Arteta serta Jorginho benar-benar seperti dengan Ceballos untuk pemain.

Arsenal sudah dihubungkan dengan pemain tengah Atletico Madrid Thomas Partey

dengan cara persisten serta ia ialah pemain yang jauh lebih berpikir protektif dibanding Jorginho,

sesaat mereka dihubungkan dengan bintang Lyon, Houssem Aouar.

Dalam beberapa hal kelihatannya ini bisa menjadi cara yang menyamping

untuk Jorginho tapi bila Arteta ingin ia jadi pemain reguler serta kemungkinan memikir untuk geser ke Granit Xhaka,

yang ingin geser musim kemarin, karena itu kemungkinan ini dapat sukses.

Per laporan, Lucas Torreira ke Atletico Madrid dengan status utang makin

dekat serta dengan kepindahnya ke Partey tidak betul-betul berubah, kemungkinan ini langkah Arsenal untuk memperlihatkan ke Atleti jika mereka mempunyai besi dalam api?

Jorginho akan melakukan secara baik di Arsenal, tapi dapatkah kita betul-betul lihat Chelsea jual pemain tengah

yang lebih dari sebatas kompak untuk menguatkan lawan mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *