Bradley Beal di tengah Semua Rumor Minat Beberapa Team

Posted on

 

Sejak John Wall luka, ringkas Washington Wizards tergantung penuh ke sosok Bradley Beal. Beruntungnya, Beal terlihat siap mengemban pekerjaan besar itu. Lebih-lebih kembali, dia bahkan juga lagi meningkatkan paket kelincahannya buat menjaringn pekerjaan secara baik. Hasilnya, pada musim 2019 – 2020, Beal cetak 30,5 point, 4,2 rebound, 6,1 asis, serta 1,2 steal per game. Catatan point serta asis itu adalah yang paling tinggi sejauh profesinya serta bukti riil jika Beal sudah berkembang jadi pemain yang jauh lebih lengkap atau persisnya sanggup jadi fasilitator team.

Ini membuat Beal mengundang perhatian banyak team. Sejauh musim ini saja, walau Beal telah setuju perpanjang kontrak 2 tahun dengan Wizards, rumor berkenaan minat beberapa team memakai jasanya lagi berkembang. Dimulai dari Houston Rockets, Brooklyn Nets, sampai Golden State Warriors pernah diberitakan siap lakukan transisi untuk pemain berumur 27 tahun ini.

Menyikapi semua rumor yang berkembang disekelilingnya

Beal mengaku tidak memusingkan. Dalam siniar dengan judul “The Oldman and The Tree”, Beal mengungkapkan triknya hadapi desas-desus ini. “Waktu saya bermain serta menyaksikan semua rumor yang berkembang, saya tidak biarkan hal tersebut memengaruhi keadaan psikis saya,” membuka Beal.

“Tetapi, harus saya mengakui, pada awal profesi saya, desas-desus semacam ini benar-benar dapat punya pengaruh ke perform saya. Saat ini, saya lebih ada di keadaan saya ketahui status saya di mana, saya pahami berapakah nilai saya, serta apa yang saya kehendaki. Rumor semacam ini bisa saja menyultikan terutamanya bila Anda dihubungkan dengan team yang pengin menang, team yang membidik titel juara,” sambungnya.

Ke-3 team yang pernah dihubungkan dengan Beal

sebenarnya lumayan serius dalam memburu titel juara. Terutamanya untuk 2 team yang paling akhir disebutkan, mereka punyai elastisitas dalam lakukan transisi pemain. Nets dapat disebut mempunyai asset berbentuk pemain yang dapat memikat Wizards sedang Warriors punyai asset pemain serta hak pilih yang tidak kalah memikat buat dijajakan.

“Beberapa team betul-betul coba lakukan transisi ini. Beberapa dari mereka telah mengontak team serta tawarkan beberapa peluang paket transisi. Saya sendiri masih menyaksikan bisakah merekan ajukan penawaran serius untuk memperoleh saya. Ini bukanlah satu rahasia, beberapa team telah lakukan penawaran buat saya dalam tahun-tahun ini,” tambah Beal.

“Sekal kembali, saya tidak menyaksikan desas-desus ini selaku destruksi. Saya berasa ini ialah satu sinyal penghormatan team-team ke saya serta dorongan motivasi. Selalu lakukan apa yang perlu saya lakukan, bermain dengan serius, lagi jadi sosok profesional sebaik-baiknya. Beberapa orang senang itu serta itu yang membuat mereka lagi merapat ke Anda. Juga begitu, Anda harus pahami keadaan Anda. Pahami mengenai apa yang Anda miliki di sini (Wizards), pahami jika banyak team inginkan Anda dalam tempat lain, pahami mengenai nilai Anda serta menghargakannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *