Bruno Fernandes Tidak Akan Diamkan Orang Cicipi Kekalahan MU

Posted on

Bruno Fernandes pimpin kebangunan Manchester United di kandang Everton. Pemain Portugal itu disebutkan tidak akan biarkan beberapa orang nikmati kekalahan MU.
Di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB, MU menuai kemenangan 3-1 atas The Toffees. Dalam laga itu, Setan Merah tertinggal lebih dahulu karena gol Bernard di menit ke-19.

MU memberi respon gol itu secara baik. Bruno Fernandes jadi penyama posisi dengan gol tandukkan enam menit berlalu melanjutkan operan silang Luke Shaw.

Bruno Fernandes akhienya bawa MU unggul di menit ke-32. Sepakannya melanjutkan umpan Marcus Rashford masuk di gawang Jordan Pickford sebelumnya setelah mengenai tiang kiri gawang Everton.

Perform Bruno Fernandes semakin lengkap dengan bantuan satu assist untuk Edinson Cavani waktu beberapa menit paling akhir.

Dengan kemenangan ini, MU memutuskan pergerakan tidak pernah menang di dua pertandingan. Mereka roboh dari Arsenal serta Istanbul Basaksehir.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, tidak sangsi memberikan pujian untuk pemain 26 tahun itu.

“Ia tidak akan biarkan beberapa orang nikmati kekalahan kami di ini hari. Ia memiliki karakter mengagumkan, seperti seluruh orang. Anda menyaksikan determinasi dalam team, mereka benar-benar kurang kuat mendekati akhir laga sebab sudah pasti mereka capek,” kata Solskjaer di BBC.

Pada musim ini, Bruno Fernandes telah bermain 11 kali untuk MU. Hasilnya, ada enam gol serta 5 assist yang dicetak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *