Chris Paul Suka Pemain NBA Siap Ikuti Pengambilan Suara

Posted on

 

Presiden Perkumpulan Pemain NBA (NBPA) Chris Paul berasa suka sebab beberapa pemain sekarang telah sadar mengenai keutamaan ikuti pengambilan suara. Pemain Oklahoma City Thunder itu pastikan 90 % pemain di liga telah tercatat untuk ikuti penyeleksian umum (pemilu) Presiden Amerika Serikat 2020 yang akan berjalan 3 November kelak.

Chris Paul yang masuk dengan tayangan live ABC sebelumnya Game 3 Final NBA 2020 memberi info mengenai usaha beberapa pemain tingkatkan kesadaran serta membuat perkembangan untuk keadilan sosial. Mereka aktif mengatakan masalah pemilu. Serta di kaus pemanasan team, tercatat kata “VOTE” dengan font yang besar serta nampak jelas. Paul senang sebab beberapa pemain NBA sekarang telah siap ikuti pengambilan suara.

“Saya benar-benar bangga untuk memberitahukan jika lebih dari 90 % pemain di liga tercatat untuk lakukan pengambilan suara. 5 belas team serta telah seratus %,” kata Paul, seperti diambil dari Yahoo!Sports.

Paul punyai alasan spesial kenapa dianya benar-benar senang

Dari data yang dikeluarkan NBC Sports, sekitar 79 % anggota NBA sebetulnya tercatat dalam pemilu tahun 2014 kemarin. Tetapi cuman 20 % yang siap lakukan pengambilan suara. Berikut bukti jika pemain NBA hampir tidak peduli dengan situasi yang berlangsung di negaranya sendiri.

“Gelembung ini sudah jadi karunia mengagumkan. Beberapa pemain terus dapat tampil bermain. Tapi mereka lebih perduli dengan keadaan negara, khususnya mengenai pengambilan suara,” tutur Chris Paul, di situs NBC Sports.

Sekarang beberapa pemain konsentrasi pada rumor pengambilan suara. LeBron James tetap mengatakan hal itu sesudah pertandingan usai. Ia minta pemain untuk sedikit menyempatkan saatnya, serta memberi suaranya dalam pilpres. James membuat organisasi yang dinamakan “More Than a Vote”. Organisasi itu mendaftar 10 ribu orang untuk pengambilan suara kelak, yang terbagi dalam olahragawan serta aktris terpenting.

Rakyat Amerika Serikat akan mengadakan pemilu presiden ke-59 pada 3 November kedepan. 2 orang yang mencalonkan diri yakni Donald Trump dari Partai Republik, serta Joe Biden dari Partai Demokrat. (tor)

Photo: ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *