Derby Manchester: Fernandes Menyombong MU Dapat Juara Liga Inggris

Posted on

 

Bruno Fernandes mulai bicara mendekati Derby Manchester. Ia menyebutkan Manchester United mempunyai peluang raih titel juara Liga Inggris musim ini.
Derby Manchester di antara MU versus Manchester City tersaji pada minggu keduabelas Premier League di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB. Laga ke-2 team ditayangkan langsung di Mola TV lewat link ini.

MU dan Man City sama-sama berkompetisi di klassemen Liga Inggris. Setan Merah ada di urutan ke-7 dengan 19 point,

sesaat The Citizens ada pas di bawahnya dengan beda satu angka saja.

Kemenangan di Derby Manchester akan bawa semasing team melesat ke-5 besar Liga Inggris. Ke-2 nya bahkan juga dapat berkompetisi di kelas atas, ingat MU dan Man City mempunyai tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca juga : Inter Malas Berduka Lama-Lama, Konsentrasi ke Serie A dan Coppa Italia

Oleh karenanya, kemenangan jadi sasaran yang pengin diraih MU untuk dapat berkompetisi merebutkan gelar Premier League musim ini. Hal tersebut dikatakan Bruno Fernandes mendekati tanding MU versus Man City.

Bintang Portugal itu akui benar-benar mengidamkan piala Liga Inggris semenjak pertamanya kali tergabung ke MU di awal tahun 2020. Fernandes juga percaya teamnya sekarang ini mempunyai kesempatan emas untuk mengusung gelar juara pada musim ini.

“Saya akan senang sekali jika saya memenangi Premier League. Arah saya tiba ke Inggris, masuk ke club besar semacam ini, untuk memenangi Premier League,” kata Fernandes, dikutip dari The Sun.

“Saya pikir kami mempunyai peluang untuk memperolehnya,” tutur Bruno Fernandes saat sebelum Derby Manchester di antara Manchester United versus Manchester City.

Baca juga : Susy Susanti Ngomong Ini masalah ‘Typo’ Namanya di Film Susi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *