Dua Pemain Arsenal Sama-sama Baku Hajar? Arteta Ngomong Ini

Posted on

 

Dua pemain Arsenal beritanya baku jam di sesion latihan, bahkan berdarah-darah. Manager Mikel Arteta melempengkannya.
Berita kerusuhan tiba dari Arsenal. Dua pemainnya, Dani Ceballos dan David Luiz, dikabarkan ribut di sesion latihan Jumat minggu kemarin.

Informasi ribut-ribut itu pertamanya kali disampaikan The Athletic. Luiz dan Ceballos berseteru sebab satu tekel, hingga kemudian Luiz membantai Ceballos sampai berdarah.

Ceballos sempat pengin membalas. Tetapi, beberapa anggota lain melerainya. Arteta sendiri dikabarkan langsung pulangkannya, dan liburkan sesion latihan. Baik Luiz dan Ceballos beritanya selanjutnya disuruh mohon maaf ke anggota team, setelah tiba kembali lagi latihan pada Selasa kemarin.

Menjelang laga Arsenal menantang Leeds United, Mikel Arteta juga ditanyakan hal berita itu. Manager asal Spanyol itu menentangnya.

“Tidak ada. Sesion training benar-benar bersaing, dan permasalahan kerap berlangsung, tapi beberapa hal itu selekasnya dituntaskan dalam team. Sedikit yang dapat disebutkan,” kata Arteta, dikutip dari situs sah team.

Arteta juga akui tidak tahu permasalahannya. Dia berseloroh jika penglihatannya jelek.

“Tidak. Saya punyai pandangan yang buruk sekali dari jarak jauh! Itu penyebabnya kami latihan dibalik pintu tertutup,” kata bekas orang kepercayaan Pep Guardiola di Manchester City itu.

Berita kerusuhan itu sedianya telah dibantah langsung oleh Ceballos. Pemain tengah utang dari Real Madrid itu menyebutkan kabar beritanya palsu.

Arsenal sendiri akan bertandang ke Elland Road, untuk hadapi Leeds United di minggu kesembilan Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB. Skuadnya Mikel Arteta sekarang masih ketahan di rangking 11 klassemen Liga Inggris, sesaat Leeds di rangking 15.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *