Dua Pemain Baru Chelsea yang Tidak Dapat Langsung Main

Posted on

Berita kurang bagus untuk beberapa fans Chelsea. Dua pemain baru The Blues dipercaya tidak langsung dapat main saat Liga Inggris diawali. Siapa mereka?
Chelsea minimal telah membawa enam pemain baru di bursa transfer musim panas kesempatan ini. The Blues juga nampaknya belum stop, masih ingin datangkan pemain baru untuk tempat kiper.

Namun, ada berita jelek menerpa Chelsea. Dua perekrutan barunya dipercaya tidak langsung dapat jalani kiprah pada musim baru Liga Inggris 2020/2021 kedepan.

Dikutip dari Metro, kedua-duanya ialah Hakim Ziyech serta Ben Chilwell. Ke-2 pemain itu mengalami luka.

Hakim Ziyech, pemain yang baru Chelsea membeli dari Ajax Amsterdam menanggung derita luka lutut saat jalani laga pemanasan baru saja ini kontra Brighton.

Sedang Ben Chilwell, bek kiri yang baru saja dibeli dari Leicester City masih menanggung derita luka tumit yang didapatnya dari akhir musim tempo hari.

Belum bisa dinyatakan, kapan ke-2 pemain itu akan pulih. Yang tentu, Chelsea akan memulai Liga Inggris musim 2020/2021 dengan bertamu ke kandang Brighton & Hove Albion pada Selasa (15/9) kedepan pada jam 02.00 pagi hari WIB.

Meskki demikian, Chelsea masih dapat manfaatkan kekuatan yang ada. Callum Hudson-Odoi dapat diletakkan di sayap kanan untuk gantikan peranan Hakim Ziyech. Sedang di bek sayap kiri, masih ada Marcos Alonso.

Manager Chelsea, Frank Lampard juga dipandang tidak cepat-cepat mainkan kedua-duanya. Chelsea akan manfaatkan kedalaman tim yang ada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *