Edinson Cavani serta Alex Telles Tes Klinis di MU

Posted on

 

Manchester United di tingkat memperoleh Edinson Cavani serta Alex Telles. Kedua-duanya telah jalani tes klinis dalam proses untuk menyelesaikan kepindahnya.
Sky Sports menyebutkan jika Cavani serta Telles sedang ada di pusat latihan Man United di Carrington di hari Senin (5/10/2020) ini, atau mendekati penutupan bursa transfer musim panas.

Edinson Cavani sekarang ini dengan status free agent sesudah tinggalkan Paris Saint-Germain diakhir musim kemarin. Striker 33 tahun asal Uruguay itu akan masuk ke Manchester United dengan cara free transfer serta tanda tangan kontrak 2 tahun.

 

 

Disamping itu Alex Telles disebut akan tanda-tangani kontrak lima tahun di Manchester United,

yang telah setuju untuk menebusnya dengan harga 15,4 juta paun dari Porto. Kontraknya di Porto tinggal setahun.

Full back 27 tahun itu disebutkan akan langsung terbang ke Brasil untuk masuk dengan beberapa rekannya lainnya di team Samba, sesudah menyelesaikan transfernya di Manchester United.

Disebut juga jika Manchester United bisa jadi tidak hanya menyelesaikan transfer Edinson Cavani serta Alex Telles pada hari paling akhir bursa musim panas

Ada peluang membawa dua pemain lagi. Diantaranya ialah sosok winger.

 

 

Selama panas musim ini the Red Devils terus dikait-kaitkan dengan Jadon Sancho. Tetapi usaha memperolehnya dari Borussia Dortmund terlihat menjumpai jalan buntet.

Berkenaan dengan itu, Man United terakhir dihubungkan dengan Ousmane Dembele yang disebut pemain Barcelona. Proses perbincangan juga sudah dilaksanakan. Manchester United beritanya ingin pinjam Dembele, tetapi Barca serta pemain berkaitan lebih pilih transfer permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *