Gary Neville: Arsenal Telah Menjemukan

Posted on

Arsenal tetap menjadi bulan-bulanan. Lagi terjun bebas di Liga Inggris, untuk Gary Neville, The Gunners telah menjemukan untuk dilihat.
Dari 10 pertandingan paling akhir di Liga Inggris, Arsenal hanya menang sekali, lalu 2x seri dan 7x kalah. Malahan, Arsenal telah kalah 4x berturut-turut di empat pertandingan terakhir kalinya.

Status Arsenal di Klassemen Liga Inggris saat ini juga terjun bebas. Club asal London itu ada di rangking ke-15 dengan 14 point, yang hanya memiliki jarak empat point dari zone kemunduran.

Pundit sepakbola sekalian bekas pemain Manchester United, Gary Neville menyebutkan jika Arsenal telah menjemukan untuk dilihat. Pemain Arsenal sendiri seperti tidak bernafsu untuk bermain di atas lapangan.

“Saya berpikir, penggemar Arsenal juga jemu menyaksikan team kecintaannya bermain. Meskipun kelak, Arsenal bisa menang kembali lagi,” kata Neville di The Gary Neville Podcast.

“Beberapa pemain Arsenal seperti malas berusaha di atas lapangan,” sambungnya.

Baca juga : Trending Pemain Bola Tenteng Hp di tengah Pertandingan Liga Spanyol

Arsenal kurang tajam di muka, plus demikian ringkih ada di belakang. Dari 14 pertandingan selama ini, Arsenal baru cetak 12 gol dan jumlah kebobolannya semakin banyak yaitu 18 gol. Karena itu, beda golnya minus enam.

Beberapa penyerangnya juga ‘mandul’. Pierre-Emerick Aubameyang baru membuat 3 gol, Alexandre Lacazette membuat 3 gol, dan Willian masih kosong gol.

Malahan, telah ramai rumor si manajernya, Mikel Arteta akan dikeluarkan. Arteta benar-benar berhasil menyembahkan gelar Piala FA dan Community Shield musim kemarin, tetapi musim ini performa teamnya dicap bobrok.

Kembali pada Garry Neville, menurut dia permainan Arsenal selama ini tidak berkembang. The Gunners terus unggul kepenguasaan bola, tetapi tidak berbuntut gol.

“Ya, permainan Arsenal benar-benar lebih kompak. Tetapi itu barusan, telah menjemukan untuk disaksikan,” tutupnya. itu barusan, telah menjemukan untuk disaksikan,” tutupnya.

Baca juga : Roma yang Kekanakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *