Hasil Latihan Bebas II MotoGP San Marino: Quartararo Paling depan

Posted on

Hasil free practice II MotoGP San Marino bisa dibaca. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, jadi yang paling depan.
Di circuit Misano World Sirkuit Marco Simoncelli, Jumat (11/9/2020) malam WIB, Quartararo jadi yang paling depan dalam 15 menit pertama. Pada putaran ke enam, ia mencatat waktu satu menit 33,370 detik.

Pembalap Petronas Yamaha yang lain, Franco Morbidelli, menguntit di belakang Quartararo dengan torehan waktu 0,075 detik lebih lamban dari pembalap asal Prancis itu.

Pembalap Suzuki, Joan Mir, menggeser Quartararo. Ia mencatat waktu satu menit 33,236 detik pada eksperimen ke enam mengelilingi track.

Kejar-mengejar catatan waktu terbaik berlangsung waktu session free practice tersisa 21 menit. Alex Rins jadi yang paling depan dengan torehan satu menit 33,015 detik. Awalnya, Quartararo mencatatkan waktu sip, tetapi masih 0,139 detik lebih lamban dari Rins.

Vinales sukses menggantikan tempat paling atas sesaat setelah itu. Catatan saatnya satu menit 32,928 detik.

Lomba mencatat waktu terbaik sengit di tiga menit paling akhir. Pembalap KTM, Brad Binder, pernah paling cepat. Tetapi, langsung didahului Morbidelli, yang mencatat waktu satu menit 32,367 detik dalam putaran ke-19.

Di saat paling akhir, Quartararo sukses jadi yang paling atas. Ia mencatat satu menit 32,189 detik dalam eksperimennya yang ke-21. Catatan saat itu lebih baik 0,178 detik dari Morbidelli.

Berada di tempat ke-3 free practice ke-2 MotoGP San Marino, pembalap KTM, Pol Espargaro, dengan catatan 0,287 detik lebih lamban dari Quartararo.

Berada di tempat 4-10 ada Iker Lecuona, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Danilo Petrucci, Brad Binder, Miguel Oliveira, Aleix Espargaro.

Pembalap Honda Alex Marquez berada di tempat ke-21, sesaat Stefan Bradl berada di tempat ke-19 pada free practice seri ke enam MotoGP 2020.

Hasil Latihan Bebas II MotoGP San Marino

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *