Hebat! Khabib Nurmagomedov Resmi Jadi Petarung Terbaik UFC

Posted on

Khabib Nurmagomedov resmi menjadi petarung terbaik UFC sekarang ini. Sekurang-kurangnya demikian mengacu untuk rangking pound-for-pound (P4P) terbaru dari UFC. Nama Khabib Nurmagomedov berada di urutan kesatu.
Seperti dikutip MMAFighing.com, ini berlangsung susul kesuksesan Khabib Nurmagomedov dalam menaklukkan Justin Gaethje di partai penting UFC 254 ‘Fight Island yang digelar di akhir pekan lalu, melalui perform oke di ronde ke-2 .

Dengan kemenangannya pada Gaethje di UFC 254, Khabib Nurmagomedov mengilapkan rekor tidak terkalahkannya jadi 29-0. Petarung kelas enteng itu juga sekarang ada di status paling atas dalam perincian terbaru rangking petarung pound-for-pound (P4P) di UFC — sama kemauannya.

“Saya hanya pengin satu perihal dari UFC, kalian tempatkanku selaku petarung pound-for-pound nomor 1 di dunia sebab saya patut memperolehnya,” kata Khabib selesai menaklukkan Gaethje.

Di hari Selasa (27/10/2020), UFC mengeluarkan rangking terbarunya. Nama Khabib Nurmagomedov berada di urutan kesatu, geser Jon Jones selaku petarung pound-for-pound terbaik sekarang ini. Khabib juga senang.

“Itu adalah pekerjaan hidupku. Saya tidak pernah mendapatkan apa-apa dengan gampang serta tidak ada

yang diberi demikian saja kepadaku hanya sebab saya jadi orang baik,” tanggapan Khabib Nurmagomedov dalam Instagram-nya.

“Usaha keras, mengharap (berdoa) ke Allah, serta sabar. 3 hal tersebut menolongku dalam meraih keberhasilan,

serta sudah pasti karena kontrol serta anjuran dari ayahku, yang banyak habiskan waktu serta usaha kerasnya bagiku,” katanya masalah rangking UFC baru itu.

Selesai kemenangan dalam UFC 254 tersebut Khabib Nurmagomedov memberitahukan pensiun. Disebut jika informasi pensiun jenis itu umumnya akan membuat seorang petarung diambil dari daftar. Tetapi untuk sesaat Khabib resmi menjadi petarung terbaik UFC sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *