Inter Malas Berduka Lama-Lama, Konsentrasi ke Serie A dan Coppa Italia

Posted on

 

Inter Milan dipesan tidak kelamaan berduka habis tersisih dari Liga Champions. Karena, Nerazzurri bisa raih gelar di persaingan lokal.
Inter mendapatkan hasil yang buruk sekali di Liga Champions musim ini. Walau dengan status runner-up Serie A dan Liga Europa musim kemarin, Inter malahan masuk kotak lebih dulu.

Benar-benar hasilnya sama dengan dua musim paling akhir, tetapi kesempatan ini semakin menyakitkan sebab Inter jadi juru kunci. Tidak pernah Inter alami prestasi seburuk ini di Liga Champions.

Hasil 0-0 melawan Shakhtar Donetsk membuat Inter hanya kumpulkan enam point. Inter kembali lagi tidak berhasil untuk berbicara banyak di Eropa dan ini pasti tidak sesuai dengan dana 300 juta euro yang telah dihabiskan dua musim paling akhir.

Baca juga : Susy Susanti Ngomong Ini masalah ‘Typo’ Namanya di Film Susi

Kekesalan itu ditakuti akan berpengaruh pada performa Inter Milan di Serie A. Karena sekarang ini Inter masih membidik Scudetto dan Coppa Italia.

Nah, oleh karena itu Samir Handanovic sebagai kapten team minta beberapa rekannya untuk segera bangun untuk merealisasikan gelar ganda di gelaran lokal. Karena itu menjadi salah satu langkah selamatkan musim Inter.

“Tidak ada waktu untuk sedih dan berduka,” tutur Handanovic seperti diambil AFP.

“Kami harus konsentrasi ke liga dan Coppa Italia,” tambahnya.

Inter Milan masih ada di urutan ke-2 klassemen Serie A, beda lima point dari AC Milan di pucuk. Akhir minggu ini, Inter bertandang ke Saint Ellia hadapi Cagliari.

Baca juga : PSG Vs Istanbul Basaksehir Diundur Gara-gara Wasit Rasis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *