Jamie Vardy Dikartu Kuning…..Karena Membuat Patah Tiang Corner

Posted on

 

Jamie Vardy mendapatkan kartu kuning pada menit akhir laga Sheffield United versus Leicester City. Pemicunya, dia memutus tiang corner.
Leicester kerja keras waktu berkunjung ke basis Sheffield di Bramall Lane, Minggu (6/12/2020). The Foxes harus menanti menit akhir untuk pastikan menangnya.

Sempat unggul melalui Ayoze Perez pada menit ke-24, Leicester giliran dibobol Sheffield dua menit berlalu. Oliver McBurnie menyamai score jadi 1-1.

Score bertahan sampai masuk beberapa menit akhir. Pas pada menit ke-90, Vardy keluar jadi pahlawan Leicester.

Baca juga : Kekalahan Barcelona dari Cadiz Begitu Sadis

 

 

Mendapatkan umpan jauh James Maddison, Vardy dapat melalui satu pemain Sheffield, saat sebelum melepas sepakan placing ke tiang segi kanan gawang musuh. Gol! Score 2-1 untuk Leicester.

Habis menjebol gawang Sheffield, Vardy rayakannya ke sudut lapangan segi kiri. Penyerang Inggris itu selanjutnya berselancar seperti tekel…dan krak! Tiang corner Sheffield patah sebab disepak olehnya.

 

 

Vardy selanjutnya rayakan golnya dengan beberapa rekannya. Sesudahnya, baru penyerang 33 tahun itu usaha membenarkan tiang corner yang patah sebab terjangannya.

Untuk Leicester, gol Vardy benar-benar bermakna banyak. Karena itu, pasukan Brendan Rodgers mencetak kemenangan pertama kalinya dari 5 pertandingan paling akhir di seluruh komeptisi.

 

 

Tiga point sekarang membuat Liecester masih ada di rangking 4 klassemen Liga Inggris dengan 21 point dari 11 pertandingan. Vardy dkk masih ada di bawah Tottenham Hotspur dan Liverpool (24) dan Chelsea (22), yang ada di tiga besar.

Baca juga : Juventus Vs Torino: Laga Penting Pirlo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *