Jose Mourinho Beri komentar Hasil Tottenham Melalui Posting Ngemil

Posted on

 

Jose Mourinho ngeksis kembali di Instagram. Sekarang ada posting dari Mourinho dalam memberi komentar hasil terbaru Tottenham Hotspur. Ngemil sekalian kritikan!
Masih ingat dengan posting Mourinho berisi gambar dianya di bis team habis Tottenham kalah di basis Royal Antwerp untuk matchday ke-2 Liga Europa?

“Performa jelek pantas peroleh hasil jelek. Semoga semuanya yang berada di bis ini sama kecewanya seperti diriku. Esok latihan 11 pagi,” begitu caption yang temani posting Jose Mourinho waktu itu.

Habis pertandingan matchday ke-3 Liga Europa, The Special One kembali lagi update posting di Instagram. memberi komentar hasil yang dicapai oleh The Lily Whites.

Dalam laga Jumat (6/11/2020) pagi hari WIB tersebut, Tottenham Hotspur kembali lagi harus jalani pertandingan datang. Tempatnya di Razgrad, Bulgaria, dengan team Ludogorets Razgrad yang menjadi musuh.

Beberapa gol dari Harry Kane, Lucas Moura, serta Giovani Lo Celso buat Tottenham Hotspur hanya dapat 1x dibalas oleh team tuan-rumah. Jadilah Spurs pulang dengan kemenangan 3-1.

Demikianlah kalimat dalam posting terbaru Jose Mourinho. Pengakuan tersebut temani satu photo sang peracik strategi asal Portugal sedang duduk bertumpu di sofa sekalian ngemil.

Bisa disebutkan jika posting itu ikut memiliki kandungan kritik, secara detil kekurangpuasan Jose Mourinho pada perform Harry Kane cs yang dia anggap tampil kurang optimal meskipun mencetak kemenangan.

Dalam nuansa lebih serius, melalui tanggapan resminya habis pertandingan, Mourinho sesungguhnya nampak cukup suka dengan performa Tottenham Hotspur di matchday ke-3 Liga Europa. Sekurang-kurangnya bila dibanding dengan hasil di matchday awalnya.

“Kami mengawali pertandingan dengan tekad, yang lain dengan yang kami kerjakan di Antwerp,” ucapnya.

“Jadi, ada sikap yang baik pada awal. Kami segera usaha menghabisi musuh di set pertama. Dengan score 2-0 saja tidak memungkinkannya

sebab permainan masih terbuka, tetapi ada start serta performa bagus dengan 2 gol oke serta ada yang terkena tiang.

Kami seutuhnya memimpin serta saya tidak ingat satu keadaan mereka mencelakakan kami. Itu yang menjadi pembanding sebab di Antwerp kami memberikan kelonggaran

buat musuh serta mereka selanjutnya dapat tampil oke hingga kemudian menang,” tutur Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *