Justin Gaethje Ingin Habisi Khabib dari Kaki Sampai Kepala

Posted on

Justin Gaethje akan tanding dengan Khabib Nurmagomedov untuk merampas sabuk juara kelas enteng. ‘The Highlight’ akan habisi ‘The Eagle’ dari kaki sampai kepala!
UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan berjalan di Minggu, 25 Oktober jam 01.00 WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib ‘The Eagle’ pemegang sabuk juara kelas enteng akan coba menjaga gelar itu dari Justin ‘The Highlight’ sebagai juara interm kelas entengnya.

Dalam wawancara dengan BT Sports, Justin Gaethje memberikan rasa hormat tinggi ke Khabib Nurmagomedov. Untuknya, Khabib ialah petarung UFC terbaik di dunia sekarang ini.

“Saya akan bertemu dengan juara dunia. Ini berlainan dengan duel-duel awalnya, ini akan berat,” kata Justin.

“Khabib ialah rintangan yang lain,” sambungnya.

Khbib Nurmagomedov punyai rekor kemenangan prima 28-0 alias 28 kali menang tiada kekalahan. Khabib punyai kekuatan bergelut yang beresiko, 10 kali ia pernah menang melalui penguncian.

Jika Justin Gaethje, adalah pertarung stand up yang hoby membuat KO musuh. Tidak sangsi dari rekor kemenangan 22-2, ia 10 kali menang melalui KO.

Justin juga akan membawa Khabib untuk melayani pertempuran atas. Justin demikian optimis.

“Saya akan lakukan segala hal. Sy punyai timing, footwork, serta yang prima. Saya beresiko, saya senang menghabisi musuh sampai berdarah-darah, saya senang itu,” tuturnya.

Justin Gaethje siap juga melayani permainan gulat Khabib Nurmagomedov. Tetapi pasti sebelumnya, Justin akan menghabisi Khabib dahulu dengan boxing serta kickboxing-nya.

“Saya akan lakukan segala hal agar ia tidak dapat lakukan taktiknya. Saya akan cari kesempatan untuk menghabisi kaki, tubuh, serta kepalanya,” tutup Justin Gaethje.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *