Khabib yang Senang Berbicara ke Musuh Waktu Kembali Baku Hajar

Posted on

Khabib Nurmagomedov punyai 1 rutinitas dalam octagon. Waktu kembali baku hajar dengan musuh, ia senang ajaknya berbicara!
UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi untuk Minggu (25/10) tempo hari jadi octagon paling akhir Khabib Nurmagomedov. Petarung asal Dagestan itu dilawan sama Justin Gaethje.

Khabib lalu sanggup menaklukkan Justin Gaethje hanya 2 ronde. Melalui triangle choke yang menarik, Justin dibikin berserah.

Khabib Nurmagomedov sesudahnya mengatakan pensiun serta tutup profesinya dengan rekor kemenangan prima 29-0. Khabib pensiun dari UFC sebab perintah si ibu untuk tidak akan bertanding sesudah Abdulmanap (ayahnya Khabib) wafat pada bulan Juli tempo hari.

Dikutip dari ESPN, tingkah Khabib Nurmagomedov benar-benar sering menjadi perhatian. Khabib diketahui selaku petarung yang dekat sama orangtuanya terutamanya almarhum si ayah, Khabib selaku muslim yang patuh, serta Khabib yang tidak senang trash talking.

Ada lagi satu hal memikat dari ‘The Eagle. Khabib, senang ajak musuh berbicara saat sedang bertarung!

Misalkan di saat persaingan perebutan sabuk juara kelas enteng melawan Al Iaquinta untuk UFC 223 pada awal tahun 2018. Khabib Nurmagomedov di luar sangkaan bermain pertempuran atas dengan boxing.

Khabib juga memperlancar banyak pukulan jab

Ia juga ajak Iaquinta untuk selalu bermain atas, sambil papar melirik ke luar octagon untuk menyaksikan temannya yang petarung UFC kelas berat, Daniel Cormier.

“Khabib ngomong ke saya waktu pertandingan, ‘bagaimana jab saya?’,” tutur Cormier.

Awalnya saat Khabib Nurmagomedov hadapi Michael Johnson untuk UFC 205 pada tahun 2016, Khabib ajaknya bicara. Itu dilaksanakan waktu pertempuran bawah.

“Saya perlu gelar juara ini, kamu harus berserah,” kata Khabib serta dianya memperlancar pukulan terus-menerus.

Yang terpopuler, saat Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229 untuk Oktober 2018. Khabib seringkali bicara dengan McGregor yang tengah terkuasainya dalam permainan gulat. ‘Ayo berbicara!’.

“Mari berbicara saat ini, mari berbicara,” papar Khabib yang sambil dikirimkan pukulan terus-menerus.

“McGregor pernah membalas, ‘ini hanya bisnis’,” ucapnya

Spesial waktu bertemu dengan Conor McGregor, Khabib benar-benar panas benar. Tidak sangsi saat sebelum tanding, Conor McGregor kerap kali mencaci-maki sampai mengejek Khabib, bahkan mengejek keluarga sampai agamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *