Man City Mempunyai potensi Ketinggalan Jauh dari Liverpool, Guardiola Katakan Ini

Posted on

 

Selesai ditahan Leeds United, Manchester City mempunyai potensi ketinggalan jauh dari Liverpool. Pep Guardiola menampik mengulas kesempatan juara City pada awal musim.
City tidak berhasil kantongi angka penuh dalam dua pertandingan berturut-turut di Premier League. Sesudah roboh 2-5 dari Leicester City, the Citizens disertai Leeds 1-1 waktu berkunjung ke Elland Road, Sabtu (3/10/2020). Highlight pertandingan Leeds vs Man City bisa dilihat di Mola TV dengan link ini.

Hadapi Leeds, City tampil sebenarnya tampil brutal dengan 23 eksperimen walau cuman dua yang ke arah target serta 2x juga tentang garis gawang. Raheem Sterling buka keunggulan Manchester City pada menit ke-17, saat akan disamakan sang Putih dari Rodrigo Moreno sesudah manfaatkan mengantisipasi bola Ederson yang kurang prima di babak ke-2.

Dengan 1 point yang didapat, Manchester City untuk sesaat menempati di tempat 10 klasemen dengan 4 point dari 3 pertandingan. Sang Manchester Biru memiliki jarak empat point dari Liverpool di posisi ke-3. Beda angka itu akan jadi membesar jika Liverpool menaklukkan Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10) dini hari WIB.

Liverpool masih digadangkan bisa menjadi lawan penting City dalam persaingan Liga Inggris pada musim ini

Walau ketinggalan dari the Reds, Pep Guardiola berkukuh belum waktunya pikirkan mengenai gelar juara.

“Kami kan mempunyai satu pertandingan lebih sedikit,” Guardiola menjelaskan diambil dari situs resmi City. “Saya ketahui kok kami harus memenangkan banyak pertandingan untuk memuncaki klasemen. Tetapi saya tidak pikirkan mengenai apa kami akan memenangkan liga sesudah tiga pertandingan.”

“Ya inilah. Saya ketahui di mana kami ada saat ini. Saya senang dengan yang telah mereka lakukan selama ini. Kami perlu melakukan perbaikan banyak hal serta kami masih sedikit jauh dari performa terbaik kami,” papar manager City itu.

“Saya ketahui berapa susahnya liga ini serta lawan-lawan kami tidak buang banyak point. Ini hari ialah pertandingan yang seutuhnya tidak sama dari waktu menantang Leicester sebab permainan musuh seutuhnya tidak sama. Saya benar-benar bangga dengan beberapa pemain ini serta team,” cetus Guardiola.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *