Masalah Covid-19 Naik, Pemain Wolverhampton Tidak boleh ke Supermarket

Posted on

 

Inggris sedang dirundung wabah virus corona babak ke-2 sekarang ini. Ini membuat Wolverhampton larang beberapa pemainnya berbelanja ke supermarket.
Penemuan masalah infeksi perubahan virus corona (Covid-19) baru di Inggris memacu kesiagaan dan kecemasan dunia. Akhirnya, beberapa puluh negara selekasnya berlakukan larangan dan limitasi kehadiran wisatawan dari dan ke Inggris.

Ini dikerjakan untuk memperhitungkan penebaran masalah Covid-19 yang tinggi di sejumlah penjuru dunia. Oleh karena itu, pemerintahan Inggris langsung berlakukan empat mekanisme jenjang keamanan.

Dampaknya ialah kota-kota tidak dapat mengadakan laga sepakbola dengan pemirsa Yowinjoker. Dari 20 club Premier League, cuman dua club yang dibolehkan datangkan pemirsa, yaitu Liverpool dan Everton.

Baca juga : 10 Bukti di Balik Kemenangan Menegangkan Milan atas Lazio

Masalah Covid-19 Naik

Apa lagi beberapa lalu, Newcastle United tidak boleh latihan sebab beberapa skuatnya dirundung virus corona, yang membuat pertandingan melawan Aston Villa diundur. Lantas, ada pula masalah baru di Manchester City yang menerpa Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Premier League sudah berlakukan test seka teratur 2x seminggu semenjak liga berguling kembali.

Tim-tim juga bertindak protektif dari intern club, diantaranya Wolverhampton. Club berjulukan Serigala itu telah berlakukan larangan untuk beberapa pemainnya melancong keluar, terhitung ke supermarket.

“Ini masalah bagaimana kami membuat perlindungan diri kita. Semenjak awalnya wabah, staff kami di dapur bahkan juga secara eksklusif mempersiapkan semua peralatan team pada sebuah kotak besar, seluruh punyai itu,” tutur manager Wolves, Nuno Espirito Santo, seperti diambil Sky Sports.

“Saat keadaan mulai lebih baik, kami ngomong: “OK, sekarang kalian bebas pergi dan berbelanja sendiri’,” tambahnya.

“Tetapi, tingkatnya bertambah dan ada tipe virus baru yang membuat cemas seluruh orang. kami juga melakukan kembali. Jadi beberapa pemain dan keluarga mereka jangan ke supermarket.”

“Ini masalah membuat perlindungan kami. Ada beberapa orang yang membuat perlindungan kami,” tutupnya.

Baca juga : Gary Neville: Arsenal Telah Menjemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *