Memikirkan Cesc Fabregas Jadi ‘Pelayan’ Zlatan Ibrahimovic

Posted on
Sesudah perkuat Chelsea, Cesc Fabregas mengutarakan dianya pernah dipepet AC Milan. Seandainya saja Fabregas mengenakan seragam Rossoneri, tentu lebih menganakemaskan Zlatan Ibrahimovic.
Cesc Fabregas perkuat Chelsea dari tahun 2015 sampai 2019. Bekas pemain Arsenal itu cukup berhasil sepanjang bela The Blues.
Fabregas mencatat 198 performa di semua persaingan, dengan torehan 22 gol dan 57 assist. Dua gelar juara Liga Inggris, sekali Piala FA, dan sekali Piala Liga Europa dicapainya.
Tahun 2019, AS Monaco menimang-nimang Cesc Fabregas dengan harga 9 juta euro atau sama dengan Rp 154 miliar dan dikontrak sampai tahun 2022. Sayang, penjelajahan Fabregas di AS Monaco tidak mulus-mulus sangat yang pada musim pertama kalinya hanya dapat finish di rangking ke-9.
Faabregas musim ini baru bermain 10 kali di Liga Prancis dan hanya 5 kali jadi starter. Factor umur, yang sekarang telah berusia 33 tahun membuat Fabregas di rasa akan telah habis.
Cesc Fabregas mengutarakan, jika dianya sempat dipepet oleh dua club besar Italia saat sebelum tergabung ke AS Monaco. Ke-2 club itu ialah Napoli dan AC Milan.
“Saya sempat dipepet klub-klub, seperti Napoli dan AC Milan. Saya juga bicara dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis tetapi pada akhirnya saya lebih pilih ke AS Monaco,” kata Fabregas seperti dikutip dari Tuttosport.

AC Milan sendiri musim ini sedang bagus-bagusnya

Rossoneri sesaat menempati posisi teratas Klasemen Liga Italia dengan 26 point, beda lima point dari Inter Milan di rangking ke-2 .
Baiknya perform AC Milan tidak terlepas dari pemain anyarnya. Penyerang tua, Zlatan Ibrahimovic.
Dibawa AC Milan secara gratis di Januari tempo hari, Ibrahimovic berhasil cetak 10 gol dari 18 laga di beberapa akhir musim 2019/2020.
Saat ini, Ibrahimovic semakin ‘meledak’. 10 Gol telah dibuatnya dari 6 laga!
Karena itu seandainya saja Cesc Fabregas pilih AC Milan saat itu, karena itu sekarang pencinta sepakbola akan disajikan laganya di baris serang bersama Zlatan Ibrahimovic.
Ke-2 nya sudah ada di babak umur senja, tetapi masalah kualitas jangan ditanyakan. Fabregas ialah raja umpan, sedang Ibrahimovic ialah singa di muka gawang.
Gol-golnya Ibrahimovic kemungkinan akan lebih banyak, AC Milan kemungkinan bisa saja lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *