Mendekati MotoGP Catalunya, Rossi Akan Tanda tangan Kontrak di Petronas

Posted on

Valentino Rossi memperjelas dianya akan masuk ke team Petronas Yamaha musim depan. The Doctor menyebutkan akan tanda-tangani kontraknya itu minggu ini.
Rossi hampir dinyatakan mendekat ke Petronas Yamaha pada musim MotoGP 2021. Faksinya telah merajut pembicaraan dengan Lin Jarvis sebagai bos Yamaha, dan Razlan Razali yang disebut CEO team asal Malaysia itu.

Merilis laporan Crash, semua persetujuan telah disepakati semenjak balapan MotoGP di Misano dua minggu kemarin. Rossi tinggal meneken kontraknya sebelum resmi dipublikasikan untuk pembalap baru Petronas Yamaha.

Walau begitu, sampai sekarang ini Rossi belum meneken kontraknya bersama-sama Petronas Yamaha. Pembalap 41 tahun itu menerangkan bila ada banyak pembaruan dalam kontrak yang diberikan padanya, hingga dianya harus tunda waktu buat tanda-tangani kesepakatan kerja sama juga dengan team satelit Yamaha itu.

Walau demikian, Valentino Rossi mengharap bila dianya dapat selekasnya tanda-tangani kontraknya itu minggu ini

mendekati MotoGP Catalunya yang berjalan Minggu (27/9/2020). Diakuinya suka bila nanti dapat balapan dengan Petronas Yamaha mulai musim depan.

“Kondisinya benar-benar jelas; saya akan balapan dengan Petronas tahun kedepan. Semasa rawan waktu balapan Misano kami melakukan perbaikan semua, serta di hari-hari paling akhir ,” kata Rossi, diambil dari Crash.

“Tetapi kontraknya cukup lama sebab ada banyak hal yang perlu diperbarui serta kami tidak tergesa-gesa. Sebenarnya, kami sudah semua setuju kok,” tambahnya.

“Saya pikir semasa rawan akhir minggu ini saya akan meneken kontraknya. Saya benar-benar suka dapat meneruskan balapan tahun kedepan bersama-sama Yamaha serta Petronas,” demikian kata Valentino Rossi masalah dianya yang beberapa langkah lagi masuk ke team Petronas Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *