Messi Tidak Menyesal Pernah Meminta Keluar dari Barca

Posted on

 

Lionel Messi pernah minta keluar dari Barcelona, walau pada akhirnya tidak diwujudkan. Messi kenyataannya tidak pernah menyesal pernah melakukan.
Transfer bursa musim panas lalu dibikin ramai waktu Messi mengatakan pengin tinggalkan Barcelona. Messi waktu itu telah tidak kuat dengan keadaan intern club yang kacau-balau sebab kepimpinan Josep Maria Bartomeu.

Disamping itu, keadaan keuangan Barcelona yang terimbas benar wabah virus corona, membuat Messi semakin pengin cabut dari Camp Nou. Messi beritanya tidak ingin dipotong upah dalam skala besar.

Oleh karena itu, Messi kirim burofaks ke club supaya ingin melepaskannya di transfer bursa.

Karena, Messi punyai klausul dapat tinggalkan Barcelona secara gratis pada tahun paling akhir kontraknya.

Baca juga : Masalah Covid-19 Naik, Pemain Wolverhampton Tidak boleh ke Supermarket

Barcelona dan Messi pada akhirnya bentrok panas, saat sebelum habis sebab Messi tidak ingin menantang timnya itu di meja hijau.

Bisa jadi ada penggemar Barcelona yang menjadi tidak suka dengan Messi sebab saga transfer lalu dan memandang sang pemain tidak paham terima kasih ke club. Meskipun begitu, Messi tidak menyesali itu sebab sudah lama benar-benar pengin tinggalkan club.

“Saya hanya pengin berlaku keras dan ngomong apa yang ada saja kok,” tutur Messi berkaitan burofaks ke Barcelona.

“Saaya benar-benar ngomong ke club jika saya pengin pergi, sebab waktu saya telah habis dan ini waktu pas untuk tinggalkan club yang sudah memberi saya segala hal,” ikat Messi saat interviu exclusive di La Sexta.

“Saya pengin memenangkan banyak piala dan berkompetisi di Liga Champions, lalu saya berasa ini waktunya untuk berbeda. Presiden selanjutnya menjungkirbalikkan bukti dan malahan memojokkan saya.”

“Bukan hal gampang untuk menjelaskan saya pengin tinggalkan club dan kota ini. Keluarga saya pengin berada di sini, ini ialah rumah mereka, tetapi saya berasa ini waktunya saya pergi,” katanya sekitar Barcelona.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *