Milan Vs Roma: Serigala Ibu Kota Sering Susahkan Rossoneri

Posted on

AS Roma dalam tatap muka awalnya seringkali mempersulit AC Milan. Serigala Ibu Kota bahkan juga seringkali membuat malu Il Diavolo di San Siro.
Laga hebat akan tersaji di pekan ke-5 Serie A waktu Milan melayani Roma. Tanding ke-2 team di San Siro ini akan tersaji, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB.

Di laga ini, Milan berkemauan meneruskan trend kemenangan mereka. Rossoneri sapu bersih 4 laga awalnya di Serie A dengan kemenangan serta sekarang duduk di pucuk klasemen dengan 12 point.

Pasukan Stefano Pioli benar-benar sedang dalam pergerakan menarik semenjak awalnya tahun ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 21 laga paling akhir.

Walau demikian, hal itu tidak langsung membuat Milan akan gampang menaklukkan Roma. Perfoma Serigala Ibu Kota perlahan-lahan mulai naik sesudah memulai musim dengan tidak memberikan keyakinan.

Roma tidak terkalahkan di 4 laga paling akhir di semuanya gelaran. Team Ibu Kota Italia ini seringkali sanggup menyusahkan Milan dalam pertemuan-pertemuan awalnya.

Bila melihat dari 10 tanding paling akhir ke-2 team, Roma punyai catatan lebih baik dari Milan. Diambil dari Soccerway, Il Lupi meraih 5 kemenangan, 2 usai seimbang, sesaat 3 laga yang lain jadi punya Milan.

Roma seringkali sanggup membuat malu Il Diavolo di San Siro

Untuk tatap muka di Serie A 2017/2018, Roma sanggup menang 2-0 di kandang Milan karena gol dari Edin Dzeko serta Alessandro Florenzi.

Satu musim awalnya untuk musim 2016/2017, Milan bahkan juga pernah saat membuat malu 1-4 dari Roma di San Siro. Saat itu, gelontoran gol Roma dari brace Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy serta Daniel De Rossi cuman sanggup dibalas sama Milan melalui torehan Mario Pasalic.

10 Tatap muka Paling akhir AC Milan Vs AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *