NBA GUNAKAN MICROSOFT TEAMS UNTUK PENONTON

Posted on

 

National Basketball Association (NBA) memakai Mode Bersama baru dari Microsoft Tims untuk mendatangkan pengalaman virtual pada fans bola basket di pinggir lapangan semasa pertandingan langsung. Microsoft barusan mengutarakan Mode Bersama untuk Team awal bulan ini, serta memakai AI untuk menyegmentasikan muka serta pundak Anda dan tempatkan Anda bersama seseorang di ruangan virtual.

NBA memakai mode Microsoft Tims baru yang digabungkan dengan layar LED setinggi 17 kaki yang akan melingkari arena bola basket untuk tempatkan fans kembali lagi di samping beberapa pemain. Fans dapat bereaksi dalam tempo riil, serta pemain dapat lihat serta dengar reaksi itu.

Stand virtual ini akan meliputi lebih dari 300 fans yang memakai Mode Bersama untuk duduk berdampingan

dengan cara virtual di Microsoft Tims. Fans dapat melihat umpan langsung pertandingan dalam Tims bersama dengan pandangan keduanya.

“Pengalaman baru ini — yang pertama disiarkan untuk hasil kerja sama NBA / Microsoft

– memberi perasaan pada fans yang berperan serta untuk duduk berdekatan dalam pertandingan langsung tanpa

ada tinggalkan kenyamanan serta keamanan rumah mereka,” jelas Jared Spataro, kepala Microsoft 365.

“Disamping itu, beberapa pemain akan merasai energi serta suport mereka waktu mereka membawa bola ke lapangan serta lihat reaksi waktu riil dari beberapa fans.

Serta pirsawan yang melihat dari rumah akan merasai energi pemirsa dan mereka lihat tribun virtual dipenuhi dengan fans. ”

Jelas terdapat beberapa kekuatan pelecehan bila fans mendadak jadi nakal semasa session

Untungnya, NBA akan mempunyai anggota yang berperan serta dalam panggilan serta akan keluarkan peserta yang berperilaku tidak patut atau mengganggu pengalaman.

Penyiar ESPN serta Turner Sports mengganti tempat camera untuk mengikutkan pojok baru buat fans

yang melihat di dalam rumah, serta mikrofon di seputar lapangan akan tangkap derit sepatu serta pantulan bola yang umum kita dengar.

Selain pengalaman Microsoft Tims, beberapa fans dapat bersorak dengan cara virtual memakai aplikasi NBA. Teriakan virtual ini akan tampil di papan video semasa permainan dengan animasi.

Pekerjaan NBA dengan Microsoft ialah sisi dari koalisi taktiks yang dibuat pasangan itu awal tahun ini. Microsoft tanda-tangani persetujuan sekian tahun dengan NBA menjadi penyuplai AI, cloud, serta laptop resmi untuk liga itu. Ini ialah contoh besar pertama dari persetujuan itu, serta kita akan lihat NBA

memakai platform Azure dari Microsoft untuk menyiarkan langsung serta

pertandingan bola basket sesuai dengan keinginan, dengan content yang dipersonalisasi.

Musim NBA akan diteruskan pada 30 Juli, sesudah vakum pada Maret sebab epidemi virus corona. Pemakaian inovatif Microsoft Tims ini ialah sisi dari beberapa langkah

yang dilaksanakan oleh beberapa olahraga di penjuru dunia untuk membuat pengalaman fans virtual. Fox Sports mendatangkan “fans virtual”

ke tayangan Major League Baseball di hari Sabtu, mengubah bangku kosong dengan fans CGI serta suara pemirsa palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *