Pemain AC Milan Tidak Terkejut Zlatan Ibrahimovic Positif Corona

Posted on

Zlatan Ibrahimovic, penyerangnya AC Milan positif virus Corona. Apa tanggapan kawan-kawan segrupnya?

Zlatan Ibrahimovic positif virus Corona. Dianya akan lakukan karantina mandiri serta dilihat kesehatannya dengan cara periodik oleh faksi club AC Milan.

Karena itu dinyatakan, Ibrahimovic tidak dapat berlatih bersama-sama teamnya serta kemungkinan mangkir pertandingan-pertandingan.

Awalnya, bek AC Milan Leo Duarte, Direktur Tehnik Club sekaligus juga kegendanya Paolo Maldini positif virus Corona. Memang, angka positif virus Corona masih lumayan tinggi di Italia.

Namanya Zlatan Ibrahimovic, yang menyukai bercanda, ia juga berkicau di Twitter dengan katakan berani-beraninya Covid-19 menggempurku.

Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer diberi pertanyaan gagasannya mengenai Zlatan Ibrahimovic yang positif Corona. Ia juga akui tidak terkejut.

“Dunia yang kita tinggali sedang semacam ini kondisinya,” tuturnya seperti dikutip dari DAZN.

Dianya memberikan tambahan, faksi club juga terus lakukan prosedur kesehatan tiap hari. Beberapa pemain hanya tinggal konsentrasi saja untuk berlaga.

 

 

 

“Silahkan pikir laga serta terus mengambil langkah maju,” tuturnya.

AC Milan sendiri baru menuai kemenangan atas team dari Norwegia, Bodo/Glimt diperputaran ke-3 kwalifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB. Mereka menang dengan score 3-2.

Setelah itu di minggu ke-2 Liga Italia, AC Milan akan bertamu ke kandangnya team promo, Crotone pada Minggu (27/9) malam WIB. Tanpa ada Ibra yang telah cetak 2 gol selama ini di liga, dapatkah Rossoneri masih tajam membobol gawang musuh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *