Penggemar MU Percaya Ini Peristiwa Bruno Fernandes Teriaki Ole

Posted on

Ada peristiwa pekikan Bruno Fernandes waktu Manchester United kalah atas Paris Saint-Germain. Penggemar MU percaya itu ditujukan ke Ole Gunnar Solskjaer, merekomendasikan penggantian pemain.
Man United kalah 1-3 saat melayani PSG dalam partai matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (3/11/2020) pagi hari WIB. The Red Devils mengakhiri laga minus satu pemain, habis Fred bisa kartu merah.

Kartu merah buat Fred dari wasit Daniele Orsato itu tampil pada menit ke-70, hasil dari 2 kartu kuning. Dia terima kartu kuning pertama kalinya pada menit ke-24.

Nah, pada menit ke-72 laga itu, atau saat Man United telah bermain dengan 10 pemain, pada kondisi ketinggalan 1-2, ada episode Bruno Fernandes berteriak di garis lapangan tengah permainan.

Pekikan itu dipercaya penggemar Manchester United selaku signal menuju si manager, Ole Gunnar Solskjaer, untuk segera lakukan penggantian pemain. Apa lagi sambil berteriak, Bruno Fernandes juga lakukan pergerakan spesifik dengan tangannya.

“Bruno harus memberitahu Ole untuk lakukan penggantian pemain sebab dia benar-benar tidak tahu harus melakukan perbuatan apa,” sebutkan seorang penggemar MU.

“Menyaksikan Bruno, saya sampai tidak mengerti. Ole, kamu malu-maluin,” timpal lainnya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri baru lakukan penggantian pertamnya pada menit ke-74 dengan tarik Marcus Rashford untuk diganti Paul Pogba. Lima menit selanjutnya ada Donny Van De Beek dan Mason Greenwood yang masuk gantikan Edinson Cavani dan Anthony Martial. Di beberapa menit akhir, ada juga Odion Ighalo yang gantikan Aaron Wan-Bissaka.

Penggantian pemain yang dikerjakan Ole Gunnar Solskjaer tersebut pada prosesnya tidak menghindari Manchester United dari kekalahan. Bruno Fernandes cs sekarang mengumpulkan 9 point dari 5 laga Liga Champions, sama dengan PSG dan RB Leipzig di Group H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *