Pirlo Putar Otak untuk Dapat Mainkan Trio Dybala-Morata-Ronaldo

Posted on

 

Pelatih Juventus Andrea Pirlo memandang kesehatan Paulo Dybala lebih baik. Dia sekarang memeras otak untuk mainkan trio Dybala, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo.
Juventus akan hadapi Farencvaros di Allianz Stadium pada matchday ke-4 Group G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) pagi hari WIB. Pirlo tidak tutup peluang untuk mainkan Dybala selaku starter di laga ini.

Dybala bukan jadi opsi khusus Bianconeri pada awal musim ini. Luka dan COVID-19 yang sempat dialami La Joya mengganggu performnya. Dia baru mengepak 1 gol dari 7 laga.

Tetapi sekarang, Pirlo menjelaskan jika keadaan kesehatan Dybala sekarang mulai lebih baik. Striker asal Argentina itu dalam siap tampil di laga melawan Ferencvaros.

“(Paulo) Dybala siap,” tutur Pirlo diambil dari Football Italia.

“Ia berasa baik dan sudah latihan dengan teratur. Ia bermain secara baik waktu menantang Cagliari, kita akan melihat bisa menjadi starter,” terangnya.

Membaiknya keadaan Dybala membuat Pirlo mulai memeras otak supaya bisa memaksimalkannya bermain bersama dengan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo

Ke-3 striker itu belum pernah bermain bersama pada musim ini.

Ini muncul karena Pirlo lebih kerap bermain dengan skema dua striker. Morata dan Ronaldo jadi unggulan pelatih 41 tahun di baris depan Juventus.

“Sayang kami tidak pernah menjadikan satu mereka, mereka cuman latihan bersama sepanjang hari-hari. Kami sudah pikirkan jalan keluar untuk ini semenjak awalnya musim,” papar Pirlo menambah.

“Kami perlu mendapati susunan pada team dan memberikan kesetimbangan lebih dulu. Baru, selanjutnya, kami akan coba mendapati jalan keluar untuk bikin mereka bermain bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *