Ronald Koeman ‘Ribut-ribut’ dengan Pelatih Getafe, Ada Apa

Posted on

Ronald Koeman didapati terjebak pembicaraan sengit dengan Jose Bordalas, pelatih Getafe, diakhir pertandingan Getafe vs Barcelona. Apakah yang mereka bahas?
Barcelona jalani pekan ke enam Liga Spanyol dengan menghadiri tempat Getafe di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB. Team tamu tampil menguasai semenjak awalnya laga dimainkan.

Walau begitu, Lionel Messi dkk tidak berhasil menjebloskan bola ke gawang Getafe. Los Cules malah kecolongan pada menit ke-56 lewat eksekusi penalti Jaime Mata.

Getafe sukses menjaga score 1-0 untuk kemenangan mereka sampai akhir pertandingan. Hasil ini juga jadi kekalahan pertama Barcelona di Liga Spanyol 2020/2021.

Pas sesudah wasit meniupkan pluit akhir laga, berlangsung kejadian yang menyertakan Ronald Koeman serta Jose Bordalas

Kedua-duanya terekam camera terjebak pembicaraan sengit sebelumnya masuk lorong stadion.

Merilis laporan Marca, Koeman marah karena tingkah salah seorang pemain Getafe, Allan Nyom, yang dipandang sudah mengejek dianya. Juru strategi Barcelona itu selanjutnya minta Bardalas agar tangani anak asuhannya itu.

“Saya katakan kepadanya jika Nyom, pemain nomor 12, sudah memperlihatkan merasa tidak hormat, ia telah mengejek saya. Ia menjelaskan 2 atau 3 hal yang paling kurang baik yang tidak saya ulang di sini,” kata Koeman, dikutip dari Marca.

“Saya menjelaskan padanya untuk bicara dengan pemain itu. Saya berpikir ini bukanlah masalah apa yang perlu dilaksanakan,” tutur Ronald Koeman masalah ‘ribut-ribut’ dianya dengan Jose Bardalas setelah laga Getafe vs Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *