Saat sebelum Persiapan Thailand Open, Kevin Sanjaya dkk Dikasih Liburan Seminggu

Posted on

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi memberikan porsi liburan untuk Kevin Sanjaya dkk. Mereka mendapatkan waktu seminggu saat sebelum ke arah Thailand Open.
Ganda putra diperkirakan mengikut tiga kompetisi di tahun depan. Rinciannya, YONEX Thailand Open (Super 1000) berjalan 12-17 Januari 2021, TOYOTA Thailand Open (Super 1000) 19-24 Januari 2021, serta pucuknya HSBC BWF World Tur Final 2020 pada 27- 31 Januari 2021.

Tiga kompetisi itu wajib sebab pointnya lumayan besar ke arah Olimpiade Tokyo, 23 Juli – 8 Agustus. Nah, agar programnya cocok di gelaran itu, pelatih sudah mempersiapkan program latihan untuk olahragawan ganda putra. Namun sebelumnya diaplikasikan, mereka dikasih liburan dahulu seminggu.

Latihan masih berjalan sampai tempo hari. Tetapi mulai ini hari sampai Sabtu kedepan mereka liburan dahulu.

Penyiapan Thailand Open

Pelatih yang dipanggil penggemar badminton, Coach Naga Api ini, menimbang program latihan yang padat mulai Desember akan berpengaruh pada latihan atletnya.

“Desember itu kita tidak ada liburan kembali, sesaat tanggal 4 Januari harusnya di Thailand. Menjadi planningnya kasih liburan di muka dahulu, kemudian digeber program,” ia menerangkan.

“Tempo hari juga latihan lagi kan, jadi agar tidak jemu serta peak

kinerjanya sampai. Lebih kurang semacam itu,” Herry memperjelas.

Dijumpai, pelatnas ganda putra Indonesia selama ini cuman melakukan latihan tanpa kompetisi internasional sepanjang delapan bulan terakhir. Latihan dikerjakan untuk jaga kesehatan serta fisik pemain.

Di lain sisi, pelatnas alami penggantian cara memimpin dari Wiranto ke Firman Agung Sampurna. Ketua Umum dipilih periode bakti 2020-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *