Son Heung-min yang Rendah Hati

Posted on

 

Son Heung-min sejauh ini jadi unggulan Tottenham Hotspur. Tetapi, Son menjelaskan, ia belum pernah berasa jadi salah satunya pemain terhebat di Liga Inggris.
Pemain tengah Korea Selatan itu dipandang seperti pemain elite sesudah secara stabil cetak dua digit gol dalam empat musim paling akhir. Sedang pada musim ini, Son telah mencatatkan delapan gol dalam delapan performa yang menolong Tottenham nongkrong di urutan ke-2 di klassemen.

Jumlah gol Son tempatkan ia di pucuk daftar top skor sesaat Premier League, bersama Dominic Calvert-Lewin (Everton), serta Mohamed Salah (Liverpool). Son mungkin akan melebihi catatan terbaik waktu capai 14 gol di 2016/17.

Walau begitu, Son Heung-min pilih masih menapak bumi. Pemain berumur 27 tahun itu hanya konsentrasi untuk memperlihatkan performa terbaik untuk Tottenham.

“Saya belum pernah sekalinya memikir jika saya antara beberapa pemain terhebat di Premier League. Jujur saja, saya belum pernah pikirkannya barang sebentar,” papar Son ke aliran YouTube Federasi Sepakbola Korea, yang diambil Daily Mail.

“Saya terus coba lakukan yang terhebat untuk Tottenam serta di timnas serta berusaha untuk memperlihatkan semua potensiku. Rasa-rasanya berbebda bermain untuk timnas serta untuk Spurs.”

Selaku ganjaran atas perform baiknya

Son Heung-min diberitakan akan memperoleh tambahan kontrak 3 tahun. Kontrak Son yang saat ini habis pada musim panas 2023.

“Pengin sekali [dia tanda tangan kontrak baru],” papar Manager Tottenham Jose Mourinho baru saja ini.

“Son tetap punyai tersisa 3 tahun kontrak, jadi kami tidak pada kondisi esktrem hingga beberapa orang cemas. Ini lebih masalah Son mencintai ada di sini. Saya yakin jika ia pengin mengikat komitmennya ke club untuk waktu lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *