Trending Pemain Bola Tenteng Hp di tengah Pertandingan Liga Spanyol

Posted on

http://68.183.183.3/ – Ada episode pemain sepak bola menenteng HP alias hp di tengah pertandingan Liga Spanyol ini. Hal tersebut terang mengambil alih perhatian, terhitung dari wasit yang pimpin laga. Ini cerita trending itu.
Peristiwa tidak biasa dalam suatu pertandingan sepakbola profesional itu berlangsung di akhir minggu kemarin, saat Athletic Bilbao sedang melayani Huesca di partai LaLiga Spanyol.

Di beberapa menit awalnya set ke-2 laga itu, bek Huesca Jorge Pulido terlihat menenteng satu hape di atas lapangan permainan. Waktu itu matanya benar-benar tertuju menuju bola. Tetapi tangan kanannya terlihat menggenggam hp itu.

Peristiwa ini tidak lepas dari perhatian wasit Valentin Pizarro yang pimpin laga. Pada prosesnya, pengadil lapangan itu juga minta hp itu dari tangan Jorge Pulido, yang terlihat memberikannya dengan senyuman lebar.

Baca juga : Roma yang Kekanakan

Wasit Pizarro lalu memberikan HP ini ke official laga di luar lapangan permainan. Beberapa official laga di partai Liga Spanyol itu selanjutnya nampak mengerubungi hp itu untuk memeriksa didalamnya.

CaughtOffside menyebutkan jika itu adalah hp dari Jorge Pulido, yang lupa dia simpan di ruangan tukar waktu turun minum dan jatuh ke lapangan. Tetapi 18.com memberi versus berlainan, dengan menyebutkan Pulido hanya mengambil hp itu di atas lapangan.

Satu bukti dari episode trending ini ialah jika benar ada hp di atas lapangan permainan, entahlah itu punya Jorge Pulido atau pemain lain. “Seorang yang masuk di lapangan waktu half time kemungkinan menjatuhkannya, kemungkinan seorang pemain pengganti yang kembali pemanasan,” sebutkan 18.com.

Pertandingan Liga Spanyol tersebut usai dengan score 2-0 buat kemenangan Athletic Bilbao atas Huesca. Sesaat Jorge Pulido, yang trending sebab menenteng hp di atas lapangan, harus keluar lebih awal pada menit ke-85 sesudah bisa dua kartu kuning dari wasit Pizarro.

Baca juga : Kings Tidak Cemas di tengah Kebimbangan Fans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *