Trio MSG-nya Barca Hanya Seumur Jagung

Posted on

Lionel Messi, Luis Suarez, serta Antoine Griezmann. Tiga nama teratas yang pada awal musim 2019/2020 diplot jadi trio maut anyar Barcelona. Kenyataannya trio MSG hanya berumur seumur jagung.
Griezmann dihadirkan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Keinginannya, ketajaman striker 29 tahun itu dapat lengkapi tindakan Suarez serta Messi.

Kehadiran Griezmann sekaligus juga menimbulkan ketertarikan besar antara beberapa fans Barcelona, yang menginginkan terciptanya kembali lagi trisula ingin baris depan team kecintaan setelah kepergian Neymar pada musim panas 2017.

Saat Barcelona masih punyai Neymar

aksi-aksinya bersama-sama Messi serta Suarez dalam meneror pertahanan musuh seringkali mengundang decak takjub. Trio MSN, demikian panggilan mereka waktu itu.

Karena itu kehadiran Antoine Griezmann ke Camp Nou tahun kemarin diinginkan menjadi alternatif Neymar di baris depan. Kurang lebih jadi seperti trio MSG.

Tetapi, peluang trio MSG untuk unjuk gigi bersama relatif terbatas selama 2019/2020. Masalah situasi Lionel Messi, dan dengan cara spesial Luis Suarez, membuat trisula ini serta hanya tampil bertepatan dalam seputar sepertiga musim LaLiga.

S/d pertandingan LaLiga 2019/2020 usai pada tengah Juli 2020, sesudah pernah terlambat karena epidemi virus Corona, besoccer.com menulis jika trio MSG hanya main bersama-sama dalam 33,5 % musim LaLiga waktu itu.

disebut jika hanya 3x trio MSG main bersama semasa 90 menit penuh, dalam kemenangan musuh Eibar serta Atletico Madrid, serta saat sama musuh Real Sociedad.

Messi, Suarez, serta Griezmann juga disebutkan hanya main bersama-sama semasa 816 menit, dari 2.430 menit semasa 27 matchday yang dimainkan sebelum interval COVID-19.

Selama musim 2019/2020 sendiri

di semua pertandingan Barcelona, TransferMarkt memperinci catatan individu semasing personel trio MSG. Ada Lionel Messi yang buat 31 gol serta 26 assist, Luis Suarez dengan 21 gol serta 12 assist, sedang Antoine Griezmann membuat 15 gol serta empat assist. Barca sendiri, sudah diketahui, mengakhiri musim tanpa ada titel juara.

Dengan Luis Suarez sekarang akan geser ke Atletico Madrid,

trio MSG-nya Barcelona juga tinggal tersisa Lionel Messi serta Antoine Griezmann,

sang M serta G. Trio MSG ‘bubar’ sesudah hanya satu musim, dengan peluang tampil bersama yang minim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *