Valentino Rossi Sebutkan Joan Mir Pantas Jadi Juara Dunia MotoGP

Posted on

 

Joan Mir berkesempatan besar mengamankan titel juara MotoGP 2020 pada akhir minggu ini di Valencia. Valentino Rossi juga menyanjungnya.
Menjelang MotoGP Valencia, yang disebut seri ke-13 musim ini, Joan Mir sedang pimpin klassemen sesaat pembalap dengan 162 point. Sedang Quartararo serta Rins sama kumpulkan 125 point.

Mir kuat di pucuk karena catatan tujuh tribune sampai 12 seri MotoGP 2020. Rider berumur 23 tahun itu 1x keluar selaku juara seri di MotoGP Eropa di akhir minggu kemarin.

Rider Yamaha, Valentino Rossi menyebutkan tidak aneh jika Joan Mir menjadi juara dunia MotoGp 2020. Untuk Rossi, Mir demikian berbakat.

“Untuk saya ia benar-benar masak, walau ia ialah rider yang paling muda. Ini tahun ke-2 nya di MotoGP serta ia cuman bermain satu musim di Moto2. Ia bakat yang mengagumkan,” kata Valentino Rossi seperti dikutip Jatuh.

Rossi menambah, Joan Mir demikian stabil. Beberapa orang tentu terkejut jika Mir juara, tetapi untuk Rossi itu bukan hal aneh.

“Tidak ada yang menduga ia dapat memenangi kejuaraan tahun ini, tetapi saya berpikir bila ia menang karena itu ia patut memperolehnya sebab ia lebih stabil,” papar Rossi.

“Jadi saya berpikir bila ia akan memenanginya itu akan mengagetkan buat seluruh orang, tapi 100 % patut memperolehnya,” sambungnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *