Waktu Tato Mike Tyson Buat Seorang Wanita Langsung Membuka Celana

Posted on

Mike Tyson punyai tato di muka. Rajahan itu rupanya pernah buat seorang wanita langsung membuka celana ditengah-tengah jalan! Ini ceritanya.
Cerita sekitar tato itu disingkap sang Leher Beton dalam wawancara dengan Graham Bensinger, seperti dikutip cheatsheet.com. Mike Tyson awalannya ungkap awalnya riwayat kelahiran tato memiliki motif tribal di mukanya.

Disebutkan Tyson, dia awalannya punyai inspirasi pola beberapa kumpulan hati. Tetapi inspirasi itu lalu digagalkan oleh sang seniman tato yang dia jumpai. Bingunglah sang mantan juara dunia tinju.

Seniman tato itu selanjutnya janji akan cari beberapa ide bagus untuk tato itu. Dia juga meminta Mike Tyson supaya pulang dahulu.

“Saya katakan, menurutmu (tato) apa yang perlu aku bikin?’ sebab waktu itu saya bingung,” tutur Mike Tyson.

“Dia menjawab, ‘gini dech, kamu kembali lagi kesini dalam 2 hari, saya akan cari inspirasi lagi, jangan buat tato dahulu, kembali lagi saja dalam 2 hari, atau 1 pekan’. Jadi saya juga menanti dan dia menghubungiku 2, 3 hari selanjutnya serta katakan, ‘Mike melihat ini, saya punyai pola-motif tribal yang keren’ serta saya katakan ‘wow’.”

“Serta ada 1 tato langsung membuatku katakan, ‘pasang ini saja’. Dia juga menjawab, ‘yeah, ini bagus, bagus, saya suka’. Jadi dia juga melakukan,” tuturnya menjelaskan pertama kali tato di mukanya.

Tato tribal di muka Mike Tyson tersebut mempunyai keserupaan dengan pola sama yang sama dengan suku Maori di Selandia baru. Hal itu yang selanjutnya menimbulkan satu kejadian antik.

“Dan saya pernah temu cewek-cewek yang bertepatan, mmm, dari suku Maori. Mereka katakan, ‘hei, ada (pola) sukuku di mukamu’. Serta diantaranya selanjutnya langsung buka celananya serta menunjukkan tato yang berada di pantatnya. Dia ekspos pantat pas ditengah-tengah jalan,” sebut Mike Tyson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *