WILLIAMS BERSAUDARA SIAP PERTANDINGAN SUPERSTAR

Posted on

Serena Williams kembali lagi berlaga di hari Rabu (AEST) tapi menangani rintangan kuat

dari rangking rendah Bernarda Pera untuk bikin pertandingan menarik dengan saudari Venus Williams dalam pertandingan resmi tenis paling besar semenjak interval virus corona.

Serena, yang tidak mainkan pertandingan bersaing semenjak performa di Piala Fed pada Februari, sangat terpaksa bangun dari tertinggal untuk menaklukkan petenis nomor 60 dunia Pera 4-6, 6-4, 6-1 dalam dua jam serta 15 menit di Teratas Seed. Club Tenis di Lexington.

Disamping itu Venus menaklukkan mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka dengan straight set untuk bikin pertandingan ke-31 saudara wanita superstar itu.

“Saya telah lama tidak bermain,” kata Serena Williams sesudahnya. “Itu bagus buat saya bermain tiga set serta memenangi pertandingan dalam tiga set.”

Mantan petenis nomor satu dunia berumur 38 tahun itu terlihat merayu dengan tersisih lebih awal pada set ke-2

tapi bangun dari ketinggalan 0-40 pada 4-4 sebelum meredam serta pada akhirnya memenangkan set itu untuk menyamai posisi. Ia selanjutnya merusak Pera 6-1 pada set ke-3.

“Saya suka dengan daya saing saya, saya tetap bersaing tapi saya bertahan pada peristiwa ini serta tidak menyedihkan diri saya sendiri,” kata Serena. “aku tidak paham apa saya harus kerjakan suatu hal dalam permainan saya; Sy bermain mengagumkan dalam latihan.

“Saya tenang serta saya ketahui saya bisa menjadi lebih baik di tiap pertandingan tetapi kemungkinan saya cuma perlu lebih banyak irama, lebih beberapa waktu, cuma ada di luar sana di tiap pertandingan. Saya ketahui itu akan tiba. ”

Williams saat ini akan bermain untuk saudari Venus

yang menaklukkan mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka 6-2, 6-3 dalam kemenangan pertama kalinya tahun ini.

Serena pimpin pertandingan dengan score 18-12, dengan kedua-duanya akan berjumpa untuk kali pertamanya semenjak AS Terbuka 2018 yang dimenangkan Serena 6-1, 6-2. Mereka akan bertemu di tanah liat Roma tahun kemarin, cuma untuk Serena menarik diri sebab luka sebelum pertandingan.

Hebatnya, umur kombinasi mereka ialah 78 – Serena berumur 39 tahun di bulan September, sedang Venus berumur 40 tahun di bulan Juni.

Ini ialah pertandingan WTA paling tua semenjak Cincinnati pada 2010,

saat Kimiko Date memainkan Jill Craybas dengan gabungan umur 75 tahun.

Tetapi rekayasa dari Williams bersaudara – 22 tahun semenjak pertandingan tour pertama mereka di Australia Terbuka pada 1998 – belum juga sirna.

“Saya pikirkan buat kami berdua (itu) untuk berjalan disana serta semoga bermain bagus, serta saya pikirkan kami melakukan,” kata Venus.

“Tetapi ya, dari satu juara grand slam ke yang lain; Ini lumayan menarik buat saya, tapi sebenarnya itu prima, saya belum bermain selama-lamanya. Saya ingin mainkan pemain terbaik serta saya pikirkan saya memperoleh kemauan saya untuk bermain Serena, jadi inilah. ”

Turnamen WTA minggu ini ialah yang pertama diadakan di Amerika Serikat semenjak epidemi COVID-19 tutup musim tenis awal tahun ini.

Trnamen WTA pertama semenjak diawalinya kembali lagi musim berjalan pekan lalu di Palermo, Italia.

Turnamen WTA yang lain tampilkan Simona Halep sedang berjalan di Praha,

sedang turnamen ATP putra akan diadakan kembali lagi minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *